Kunci Jawaban Tebak Gambar Cewek – Tegam Cewek – Level 22

221 views

Setelah berhari-hari bersemedi di Gua gampar hari ini gw mau share lagi kunci jawaban game tebak gambar cewek atau yang lebih dikenal TEGAM CEWEK. Nama game yang cukup aneh menurut gw kenapa gak tebar atau tegace aja sekalian hehehe, tapi nggak masalah sih asal nama itu mudah di ingat branding gamenya juga akan lebih mudah. Ok kembali ke game tegam cewek ini sebenernya ini adalah turunan dari game tebak gambar yang banyak sekali versinya, dan mungkin banyak juga pengunjung hpandroid.net yang kesasar kesini karena masukin kata kunci tebak gambar padahal gamenya ngga sama.

Cara main game tebak gambar cewek - TEGAM, susun gambar atau huruf yang ada menjadi sebuah kata atau kalimat, beberapa juga merupakan 'plesetan' kata, tapi jangan khawatir karena rata-rata jawaban masih menggunakan kata yang baku dan bisa ditemukan dengan mudah.

Jawaban Tebak Gambar Cewek- TEGAM Level 22

jangan marah
diam itu emas
punya mulut dua
wanita bajingan
butuh yang setia
cari pasangan
kapan kamu sadar
janji palsu
kehilangan kepercayaan
butuh kasih sayang


author

Comments are closed.