Begini nih Cara Cek Siapa Aja yang Sering Melihat Profil – Status Whatsapp Kita

Cara mengetahui orang yang sering melihat profil whatsapp kita tanpa aplikasi lain selain whatsapp itu sendiri, karena memang fitur ini sudah ada di whatsapp versi 2.x keatas. Sebenernya gue juga jarang banget buka aplikasi ini karena lebih sering buka messenger yang di sediakan FB, alesanya sih simpel karena ipad yang sering gue pake kerja ngga bisa dipasang whatsapp karena ini tipe wifi aja, sedangkan hp lebih sering dipakai sama anak-anak buat nonton youtube jadi ya jarang banget di cek pesan yang masuk ke whatsapp.

Bahkan fitur untuk mengetahui siapa aja yang udah buka profil atau status whatsapp kita, saya dapet info ini dari hp yang digunakan istri, karena dia lebih aktif dengan aplikasi ini, sehingga banyak fitur yang dia tau dibanding saya. Buat Abg yang suka gonta-ganti profil ataupun status whatsapp fitur ini asik banget karena kita bisa tau siapa aja yang udah liat apalagi kalo gebetanya udah ada dalam list pasti jadi sering nyengir-nyengir kalo abis ngecek.

Cara mengetahui orang yang sering melihat profil whatsapp

Simpel banget pertama buka aplikasi whatsapp lalu tap pada menu status, tap lagi pada gambar status, tap simbol mata di bagian bawah, awas ini bukan simbol illuminati hehe. Setelah kita tap simbol mata tadi akan muncul nama-nama orang yang udah liat profil whatsapp kita, begitu juga pada status akan ada simbol mata dibagian bawah yang memiliki fungsi persis seperti pada profil.

 

Kira-kira begitulah cara mengetahui siapa aja yang udah buka profil dan status whatsapp, mungkin nanti akan saya usulkan fitur buat intip status mantan tanpa terlacak ke team developer whatsapp hehe.


author

Comments are closed.